Kubah masjid bahan stainless steel


Harga kubah masjid stainless cukup bersaing dengan jenis bahan baku lainnya pembuat kubah masjid, seperti enamel maupun galvalum. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa kubah masjid adalah salah satu unsur terpenting dalam pembuatan bangunan tempat peribadatan masjid. Untuk lebih mengenal dan memahami mengenai kubah masjid serta bahan bakunya, berikut ulasan lengkapnya dari kami untuk Anda simak.
kubah masjid panel plat stainless steel harga murah agen pengrajin
* Kubah Masjid di komplek BMH Balikpapan *
Mengenal Lebih Jauh tentang Kubah Masjid Secara Umum
Bagi yang belum mengetahui apa itu kubah masjid serta fungsinya, berikut ini akan kami bahas satu persatu untuk Anda. Kubah masjid adalah salah satu unsur penting dalam pembangunan maupun arsitektur bangunan peribadatan masjid, letaknya berada di bagian teratas bangunan.  Beberapa contoh bangunan dengan kubah masjid, bentuknya ada yang berupa setengah maupun setengah bola, kemudian meruncing di bagian atas berbentuk kerucut dan juga ada yang bentuknya seperti bawang.
Kubah masjid fungsinya selain untuk menjadi penghias maupun ciri khas utama suatu bangunan masjid, juga dipergunakan untuk menjadi atap bangunan. Bahan baku pembuat kubah masjid ini pun ada beragam macam jenisnya, mulai dari plat baja, beton, aluminium, stainless steel, maupun tembaga, serta masih banyak lagi yang lainnya.
Khusus untuk bahan stainless steel bagi kubah masjid ketebalannya berkisar antara 0,3 sampai 0,5 milimeter, bergantung dari diameter maupun besar kubah. Jenis bahan ini terkenal daya tahannya yang cukup tinggi serta anti karat, maka dari itu harga kubah masjid stainless cukup bersaing dengan bahan baku yang lainnya tentunya dengan kualitas dan kekuatan yang berbeda-beda. Hanya saja bahan stainless ini cuma memiliki satu jenis kombinasi warna saja, yaitu warna aslinya yang mengkilap, dan sayangnya juga tidak dapat dicat sesuka hati.
harga kubah masjid enamel bahan panel steel stainless murah pengrajin
* Kubah bahan stainless steel di Sidoarjo *
Pembuatan Kubah Masjid Stainless serta Keunggulan yang DiberikanPara pengrajin serta pembuat kerajinan kubah masjid memberikan banyak penawaran produk dengan kualitas yang tidak dapat diragukan lagi. Ada banyak pilihan dari mulai desain hingga ukuran yang kecil hingga yang besar, semuanya digarap oleh tenaga ahli yang profesional.Berikut ini beberapa kelebihan serta keunggulan yang diberikan dari kubah masjid stainless untuk Anda:1. Bebas karat maupun korosi. Bahan stainless steel dipilih yang terbaik dan memang terkenal tahan karat, semakin terkena air akan semakin mengkilap.2. Rancangan bangunannya kokoh dan kuat, bahan stainless yang ringan serta tidak membebani juga mampu menopang dari debu maupun hujan serta sangat kokoh dan tahan lama.3. Bahan stainless terkenal mengkilap dan kuat, keras, meskipun tanpa perawatan ekstra tetap menunjukkan kestabilan dan tidak kusam.4.Proses pengerjaan diutamakan perencanaan serta penggarapan matang oleh para tenaga ahli berpengalaman, untuk mewujudkan kubah artistik serta menampilkan tradisi seni yang khas Islami. Maka dari itu Anda tidak perlu lagi khawatir akan kualitas dan juga harga kubah masjid stainless.

1 komentar: